Suguhan Menu Baru di Kabin La Premiere Air France
Tuesday, 12-May-15 09:35:27 WIB

Air France, pada April dan Mei 2015, menyuguhkan menu baru untuk para penumpangnya di kabin La Premiere. Menu itu diolah oleh Chef Guy Martin, pemilik restoran Le Grand Vefour dan Le Sensing di Paris, serta sekolah masak L'Atelier. Selama dua bulan itu, makanan pembuka dan lima masakan istimewa dapat dinikmati pada penerbangan dari Paris-Charles de Gaulle, serta pada seluruh penerbangan jarak jauh lainnya.

Pada April, yang ditawarkan adalah masakan daging kambing dibumbui dan didampingi jus rempah sage, kacang polong dan tomat provencal; atau bebek fillet yang diasinkan dengan jus sayur, tomat hijau dan terong berukuran mini. Sedangkan di Mei, penumpang dapat menikmati ikan turbot dengan ras el hanout, yaitu bumbu campuran pedas, dengan ubi jalar yang dimasak ala Afrika Utara, atau ayam dengan udang yang diberi saus.

Sejak Desember 2011, Air France bekerja sama dengan Servair Culinary Studio, yang dikepalai Joel Robuchon. Setiap dua bulan sekali, koki bintang yang berasal dari Perancis itu menambah kreasi kuliner baru ke menu La Première. Pada tahun ini, beberapa chef, seperti Anne-Sophie Pic, Régis Marcon, Guy Martin, Joel Robuchon dan Michel Roth telah bergiliran menyajikan masakan terbaiknya.