SOREMA, Produsen Water Coolers Dunia untuk Industri Bakery
Tuesday, 18-Nov-14 01:44:30 WIB

Sorema merupakan perusahaan asal Perancis yang memproduksi mesin water coolers untuk industri bakery. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1963 ini didirikan oleh Camile Magneron, yang tidak hanya pemilik tetapi juga penemu water coolers. Sebelum menciptakan water coolers, Magneron adalah seorang ahli di bidang mesin pendingin. Dia mendirikan Modern Refrigeration Company di Cholet Preancis di tahun 1949, yang produksi mesin pertamanya adalah water chiller.

Hingga kini Sorema masih menjadi perusahaan yang memproduksi water coolers untuk bakery, automatic water dosage systems dan produsen cooling systems untuk industri lokal dan lainnya. “Terdapat sekitar lebih dari 25.000 mesin pendingin Sorema telah terjual di seluruh dunia,” ungkap Laurance Bellec, Sales Department Sorema yang datang ke Indonesia dalam rangka meninjau penjualan produk water coolers Sorema.

Produk-produk Sorema dibuat langsung di Perancis, di daerah industri Cormier di Cholet, dengan luas pabrik 5.000 m² termasuk 200 m² untuk area perkantoran dan 1.500 m² untuk area workshop. Alhasil produk-produk Sorema terjaga kualitasnya, karena diawasi ketat langsung oleh para insinyur Sorema.

Simak ulasan selanjutnya pada majalah Foodservice Today Edisi 63 Oktober 2014

______________________________________________________________________________

Informasi berlangganan:
 
1. Hubungi foodservice.today@mfk.co.id atau telepon 021-6268758
 
2. Beli lewat aplikasi Scoop, Wayang Force, Scanie, Magzter dan Majalah Indonesia di iOS atau Android.
 
3. Dapatkan di toko-toko buku terdekat di kota Anda.