pRoMiSe Restaurant by Synature
Wednesday, 13-May-15 10:16:31 WIB

Sistem POS ini mengutamakan fleksibilitas mengingat dapat dijalankan di berbagai system operasi mulai dari Windows, iOS, hingga Android.

pRoMiSe Restaurant adalah sebuah sistem POS yang didirikan dan dikembangkan oleh Synature Technology Co., Ltd.. Synature merupakan sebuah perusahaan Thailand yang bergerak di bidang perangkat lunak POS yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Rangkaian sistem pRoMiSe tak hanya berfokus pada restoran, namun juga pRoMiSe Spa, pRoMiSe Driving Range, pRoMiSe Entertainment Complex dan pRoMiSe CRM.

Sistem POS pRoMiSe Restaurant dirancang untuk memenuhi tiap kebutuhan penggunanya yang juga berbeda-beda. Berbagai tipe hingga ukuran restoran, dari single terminal hingga jaringan multi-station dapat dikembangkan menggunakan sistem ini. Tak hanya itu sistem ini juga cukup mumpuni dalam kegiatan memantau kinerja dan tanggung jawab pegawai, keanggotaan pelanggan, sampai memantau stok bahan-bahan hingga menu yang dikeluarkan, berkat system back office berbasis jaringan internet.

Berbicara mengenai efisiensi dan efektivitas pRoMiSe Restaurant juga mendukung berbagai tipe sistem pemesanan daring seperti PDA berbasis Windows CE, iOS, hingga Android. Dengan sistem Multi-Touch Kiosk Ordering System, pelanggan pun dapat melakukan pemesanan makanan sendiri tanpa bantuan pegawai. Selain itu pRoMiSe Restaurant dilengkapi dengan Queuing and Pre-Ordering System. Queuing system alias sistem antrian ini disambungkan dengan sistem pemesanan makanan sehingga memungkinkan pelanggan untuk melakukan pre-order makanan. Sistem antrian ini juga dapat disambungkan dengan digital signage yang dapat menampilkan status antrian dan juga menampilkan iklan-iklan.

Dari sistem pemesanan tersebut, pesanan akan disambungkan ke dapur dengan fitur KDS atau Kitchen Display System. Di fitur ini, pesanan dapat langsung dibuat oleh awak dapur. Dengan alat ini, selain praktis, waktu juga dapat dihemat lebih banyak.

pRoMiSe Restaurant dapat pula berintegrasi dengan terminal Electronic Data Capture (EDC) terkemuka. Proses pembayaran pun dapat dilakukan lebih mudah dan mengurangi risiko kesalahan pembayaran. Sistem ini juga mendukung penggunaan Electronic Journal (EJ), sehingga restoran tidak perlu menyimpan kertas-kertas transaksi pembayaran. Tanpa sampah kertas, restoran akan lebih ramah lingkungan. Selain itu tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mendokumentasikan biaya-biaya dalam bentuk kertas.

Sistem I ni dapat pula membuat berbagai tipe menu paket, seperti set menu, menu combo, pesanan take away, hingga pesan antar. Agar lebih praktis dan terintegrasi, sistem ini dapat pula disambungkan dengan sistem ERT bergantung dengan kebutuhan pengguna. Di Indonesia, sistem ini sendiri telah digunakan oleh Solaria dan BonChon Chicken. Jika tertarik dengan sistem ini, anda dapat mengunjungi sistus www.synaturegroup.com.