Perkembangan Bisnis Food Truck di Amerika
Thursday, 22-Jan-15 02:54:56 WIB

Perkembangan bisnis restoran berjalan atau food truck di Amerika Serikat dari tahun ketahun terus berkembang. Tren food truck memang cukup banyak menyedot perhatian khalayak di negeri Paman Sam ini. Dengan konsep berjalan, memudahkan bisnis yang satu langsung dijangkau oleh orang banyak, terutama bagi orang-orang yang malas untuk ke restoran.

Semakin diminatinya bisnis food truck di Amerika, semakin banyak pula orang-orang yang ingin membuka usaha ini. Bisnis food truck ini merupakan solusi bagi para pemula yang ingin membangun usaha restorannya, tapi dengan dana yang terbatas dan tidak semahal membangun sebuah restoran dengan berbagai fasilitas standar restoran yang ada pada umumnya.

Di Amerika sendiri, untuk membangun usaha food truck memang tidak semahal membangun sebuah restoran. Untuk membangun usaha food truck di Amerika, membutuhkan biaya lebih kurang sekitar US$90.300. Dana tersebut dibutuhkan untuk membeli sebuah truck dan modifikasinya, peralatan yang dibutuhkan, perijinan usaha food truck, pembuatan website, dan segala keperluan lainnya.

Simak ulasan selanjutnya pada majalah Foodservice Today Edisi 66 Januari 2015

______________________________________________________________________________

Informasi berlangganan:
 
1. Hubungi foodservice.today@mfk.co.id atau telepon 021-6268758
 
2. Beli lewat aplikasi Scoop, Wayang Force, Scanie, Magzter dan Majalah Indonesia di iOS atau Android.
 
3. Dapatkan di toko-toko buku terdekat di kota Anda.