Petualangan Makanan Vietnam di Gran Melia
Tuesday, 21-Apr-15 20:12:41 WIB

Kuliner Vietnam kian populer di Indonesia. Salah satu kafe di Hotel Gran Melia, Café Gran Via, juga tengah menggelar petualangan makanan Vietnam autentik. Selama sepuluh hari, dari tanggal 13-22 April 2015, Café Gran Via menyajikan panganan populer Vietnam. Para tamu dimanjakan dengan sajian khas Vietnam yang dipenuhi dengan menu seimbang antara daging dan dedaunan segar, serta penggunaan rempah-rempah yang selektif yang menghasilkan cita rasa autentik. 

Café Gran Via secara khusus mendatangkan langsung dua chef dari Melia Hanoi, Vietnam, yakni chef Nguyen Hoang Hai dan chef Nguyen Hong Lan. "Dua chef kami akan mengajak para tamu berpetualang ke kulinernya Vietnam di utara, tengah dan selatan. Mereka akan memasak mi, barbecue, termasuk resep favorit Pho, Cha Ca, Rau Mong, Nem Ran, Banh Khot dan masih banyak lagi,” kata Ratna Sjamsiar Idris, Director of Marketing & Communications Gran Melia Jakarta.

Dua chef itu didatangkan khusus supaya memastikan para tamu mendapatkan masakan Vietnam yang autentik dan sehat.

Selain sudut Vietnam, ada juga banyak hidangan lokal dan internasional di prasmanan, mulai dari Indonesia, Jepang, Cina, India dan Eropa. (WAN)