Berbuka Puasa di Restoran Jepang Yoshi Izakaya
Friday, 26-Jun-15 14:31:21 WIB
Mau berbuka puasa tapi ingin menikmati masakan Jepang? Restoran Yoshi Izakaya, di Hotel Gran Melia Jakarta, tengah menawarkan kombinasi menu berbuka puasa dan hidangan autentik Jepang. Kalau Anda biasa berbuka dengan takjil dan minuman yang manis, restoran ini menyediakan “Snacks with Ta’jil” yang berupa kolak pasang, kurma, dan jajanan pasar. Tidak hanya itu, di menu ini tamu juga bisa menikmati makanan pembuka ala Jepang seperti edamame, bahkan juga sushi dan sashimi.
 
Untuk paket dengan makanan utama, restoran Yoshi Izakaya tengah menyediakan “Breakfasting Japanese Menu” selama bulan Ramadan. Paket ini sudah termasuk takjil, menu utama, sup hingga hidangan penutup. Menu khas Yoshi Izakaya salah satunya adalah sup jamur yang dibungkus aluminum foil. Sup hangat dengan cita rasa Jepang ini melengkapi pilihan menu utama, yakni Ebi Tempura, Robatayaki Gindara, Yasai Tempura, Beef Teriyaki, Robatayaki Salmon, Chicken Teriyaki, Teppanyaki Beef, Chicken, dan Ebi. 
 
Pada paket seharga Rp 418.000++ ini, tamu bisa memilih kombinasi dari dua menu utama. Jika tamu ingin menikmati takjil saja, harganya Rp 98.000++.
 
“Restoran Yoshi Izakaya terletak strategis buat mereka yang ingin berbuka puasa di tengah kemacetan, dan menu khas Jepang-nya halal,” kata Ratna Sjamsiar Idris, Director of Marketing Communications Hotel Gran Melia Jakarta.